NEVER GIVE UP ON SOMETHING YOU REALLY WANT, DON'T STOP BELIEVING, PRAY AND KEEP WORK HARD !!

Minggu, 20 April 2014

KEBUTUHAN PRIMER


Sandang

Sandang adalah pakaian yang diperlukan oleh manusia sebagai mahluk berbudaya. Pada awalnya manusia memanfaatkan pakaian dari kulit kayu dan hewan yang tersedia di alam Kemudian manusia mengembangkan teknologi pemintal kapas menjadi benang untuk ditenun menjadi bahan pakaian. Pakaian berfungsi sebagai pelindung dari panas dan dingin. Lama kelamaan fungsi pakaian berubah, yakni untuk memberi kenyamanan sesuai dengan jenis-jenis kebutuhan seperti pakaian kerja, pakaian rumah, untuk tidur dan sebagainya.

Pangan

Pangan adalah kebutuhan yang paling utama bagi manusia Pangan dibutuhkan manusia secara kuantitatif maupun secara kualitatif. Usaha mencukupi kebutuhan pangan di negara-negara berkembang dilakukan secara tradisional atau dengan cara memperluas lahan pertanian yang disebut ekstensifikasi, sedangkan di negara maju, sistem pertanian telah dilakukan dengan cara intensifikasi yaitu cara mengolah pertanian dengan lebih baik dan moderen. Hal itu menyebabkan produksi pertanian negara maju lebih banyak dibanding negara berkembang.
Di berbagai masyarakat, bahan makanan pokok memegang peranan utama dalam memenuhi kebutuhan penduduk Contohnya orang di Sumatera dan Jawa sebagian besar mengonsumsi nasi sedangkan masyarakat Maluku dan Papua mengonsumsi sagu.

Papan

Papan adalah kebutuhan manusia untuk membuat tempat tinggal. Pada awalnya fungsi rumah hanya untuk bertahan diri. Namun lama kelamaan berubah menjadi tempat tinggal keluarga. Karena itu kebutuhan akan memperindah rumah semakin ditingkatkan.

Berdasarkan atas salah satu dari kebutuhan primer untuk manusia yaitu Papan ( Rumah ),dan kebutuhan akan rumah yang nyaman untuk dihuni sesuai dengan jumlah anggota keluarga,indah,cantik dan akan menjadi kebanggan bagi pemilik rumah,kami Emperio house menyedikan Design rumah yang anda impikan dan sesuai dengan luas tanah yang anda miliki.Segera kunjungi :www.emporiohouse.com/?article=5565969 
Banyak orang yang berpikir bahwa hanya dengan gambar denah dan gambar tampilan depan mereka bisa membangun rumah yang sama persis dengan gambar 3D, padahal TIDAK. Dalam proses membangun rumah, Anda memerlukan gambar teknis lengkap yang selain Anda butuhkan saat mengurus IMB juga dibutuhkan untuk : menentukan ukuran-ukuran bangunan secara vertikal, ketinggian lantai, floor to floor, floor to ceiling, floor to plat, dsb, juga menentukan ukuran kolom, ukuran pintu, jendela, beserta kusennya dan system handle dan rel sliding. System pemipaan dan peletakan lampu dan ukuran dari ornamen-ornamen yang mempengaruhi proporsi dan nilai elegan bangunan Anda.
  1. Paket desain rumah untuk lahan 100 m2 yang lengkap dari perusahaan/seorang arsitek professional rata-rata senilai Rp. 10 juta :
    Gambar Teknis : Rp. 2.500.000
    3D Video Lumion : Rp. 1.000.000
    3D Render Eksterior : Rp. 1.500.000
    3D Interior : Rp. 1.000.000
    Konsep dan Denah Warna : Rp. 500.000
    R.A.B : Rp. 1.500.000
    Desain Gate + Shot Up : Rp. 500.000
    Fee Arsitek : Rp. 1.500.000 +


     Rp. 10.000.000
    Di EmporioHouse.com, paket-paket diatas dijual dengan harga Hanya Rp. 1,5 juta untuk Lantai 1 dan Rp. 2,5 juta untuk Lantai 2 karena merupakan paket yang sudah jadi (menjual copy desain).
  2. Anda juga dapat menjadi developer rumah dengan membeli paket ini.
  3. Paket desain rumah Emporio House memberikan sentuhan elegan pada rumah yang Anda bangun, hasil riset kami menunjukkan rumah yang dibangun dengan menggunakan Emporio House dihargai lebih mahal di pasaran (Lihat Disini).



Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar